Minggu, 01 November 2015

'Kuliner di Venus Cimahi'' ikutan " Lomba Blog Venus Cimahi "

                                                       'Kuliner di Venus Cimahi ikut Lomba Blog Venus Cimahi "
Saya sudah 5 tahun tinggal di kota cimahi, suasana kota cimahi sejuk dijalan pun masih lancar jarang macet. Sering sekali saya mencari tempat yang menyenangkan di kota cimahi tapi belum pernah saya temukan. Tapi saat sedang menunggu anak sekolah ada seorang orang tua murid yang mengajak saya dan anak untuk bermain di venuscimahi lokasinya tidak jauh dari rumah alamatnya di Gandawijaya 118 telp : (022-6652997) Di VenusCimahi memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti kidsland,waterpark,outlet,resto,and Venusfoodcourt  Jam operasionalnya  jam 09.00-21.00 . Teman-teman saya bilang katanya sangat nyaman dan juga bagus tempatnya untuk venusfoodcourt makanan, minuman harganya sangat bersahabat.
Ternyata benar sekali tempatnya sangat bagus, lihat saja dari foto. Foto ini saya ambil beberapa hari kemarin. Baru lihat fotonya aja udah kebayang kan gimana kalau berada disana pasti bakalan betah karena sangat sejuk jauh dari kebisingan. Walau pun dekat Cimahi Mall dan tempat belanja lainnya kalau sudah berada di VenusCimahi pasti serasa di rumah sendiri.
 Ada beberapa makanan yang saya suka dan harganya juga sangat hemat di kantong Seperti yang saya foto ini, makanan Favorit saya juga ternyata ada disini Baso Malang harganya pun sangat murah karena kumplit juga rasanya nya yang enak.



Itu saja yang dulu yang saya beli ,karena kalau semua perut ga muat. Selain Kuliner yang itu ,ada juga kuliner lainnya seperti di foto ini mulai dari makanan tradisional berbagai daerah ada juga makanan chinese food pokoknya kalau sekali coba pasti mau lagi, Selain makanan ada juga Juice Cornernya yang menyediakan berbagai juice dan minuman segar yang semua orang pasti suka.
Ada akusuka Resto di lantai dua buat yang ingin suasana santai dengan makanan yang oriental/Chinese food. Selain kulinernya ada juga makanan Ringan seperti kue-kue bolu yang bermacam-macam. Saya coba Tiramishu cake harganya cuma Rp.10.000,- saja rasanya sangat enak, begitu lihat sangat menggugah selera dengan harga segitu saya rasa sangat murah pokoknya mantap .Ada juga kolam renang rainbow waterpark  dan tempat mandi bola rainbow Castel yang pastinya anak-anak suka dan ga bakalan mau pulang seperti anak saya. Tempatnya sangat bersih luas nyaman dan juga suasana yang sangat menyenangkan . Di Venus juga bisa kita mengadakan acara seperti Acara Ulang tahun,reuni,arisan ,rapat atau pun buat nongkrong bareng teman.
Bagi yang di luar kota juga bisa loh karena lokasinya tidak jauh dari Gerbang Tol baros , untuk yang oleh-oleh juga ada yang bisa kita beli karena ada Outlet Store juga.
Untuk yang rumahnya daerah Cimahi pasti seringnya ke Venus karena  menurut saya satu-satunya tempat Bermain anak,  venusfoodcourt yang sangat Nyaman dan juga menyenangkan.
Untuk Info lengkapnya kunjungi : http://www.facebook.com/venuscimahi dan instagram : http://www.instagram com/venuscimahi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar